Semenax di Blibli.com Asli atau Palsu?

Blibli.com merupakan salah satu marketplace yang cukup terkenal saat ini. Bagaimana tidak, marketplace ini menawarkan belanja online yang mudah dan praktis. Tanpa harus keluar rumah kamu bisa memesan barang atau produk yang diinginkan. Maka tidak heran, apabila belanja online juga semakin meningkat dengan meningkatnya kemudahan dalam berbelanja.

Blibli.com memang menyediakan ragam kebutuhan yang super lengkap. Bahkan, marketplace ini menyediakan 11 kategori dengan ratusan ribu produk di dalamnya. Belum lagi, gratis ongkir yang ditawarkan oleh Blibli.com semakin membuatnya cukup terkenal. Kembali pada produk Blibli.com yang cukup beragam dan lengkap.

Pastinya, bagi kamu tidak sulit untuk menemukan salah satu obat kuat di dalamnya. Daripada beli secara langsung, pastinya membeli di Blibli.com lebih mudah dan rasa malu tidak akan muncul. Karena memang semua hal yang berhubungan dengan obat kuat atau vitalitas pria masih dianggap tabu di Indonesia. Salah satu obat kuat yang cukup banyak dicari adalah Semenax. Namun yang jadi pertanyaannya apakah Semenax di Blibli.com asli atau palsu.

Tentang Semenax

Sebelum membahas lebih lanjut  keaslian produk Semenax di Blibli.com, kamu juga harus mengenal apa itu Semenax sebenarnya? Produk yang satu ini merupakan salah satu produk penambah sperma pria. Bisa dikatakan produk ini sangat bermanfaat untuk pasangan yang ingin mendapatkan momongan dengan cepat.

Semenax di Blibli.com

Semenax menjadi produk yang cukup diunggulkan karena memang fungsinya sebagai penyubur dan mencegah kemandulan para pria. Tidak sampai disitu saja, produk ini disebut – sebut bisa menambahkan vitalitas para pria, walaupun memang belum bisa dibilang tepat seluruhnya.  Fungsi utama dari produk yang satu ini adalah menambahkan sperma para pria. Belum ada penelitian lebih lanjut untuk menambahkan vitalitas para pria dewasa.

Keunggulan lainnya diberikan oleh Semenax sendiri adalah suplemen yang satu ini merupakan suplemen yang terbuat dari bahan herbal. Produk asli selalu mengandung bahan herbal di dalamnya. Dengan begitu, produk yang asli dipastikan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali.

Semenax asli mengandung bahan herbal yang merupakan gabungan dari asam amino dengan beberapa bahan herbal yang ampuh lainnya. Adapun beberapa unsur alami di dalamnya, seperti L-arganinen, muira pauma dan L-lysine yang sudah lama memang digunakan sebagai pengobatan pria mandul selama ribuan tahun yang lalu.

Semenax asli menjadi suplemen yang kembangkan oleh sekelompok ilmuwan yang menggunakan penelitian yang intensif dan penuh kehatian – hatian. Hal ini dilakukan untuk bisa menerapkan bagaimana suplemen yang satu ini bisa menjadi penyelamat kamu untuk mendapatkan momongan dengan cepat.

Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat alat vital lebih sehat terlebih dahulu. Dengan begitu, air sperma dalam buah zakar akan secara otomatis juga meningkat. Jika buah zakar sehat, maka produksi sperma juga lebih berkualitas. Seperti yang kita tahu sperma berkualitas merupakan sperma yang kental, putih dan banyak.

Ciri Semenax palsu

Berbicara tentang keaslian produk Semenax di Blibli.com. Pastinya, kita berpikir untuk membandingkan produk yang asli dan palsu. Kebanyakan dari kita lebih enak membandingkan dengan cara melihat dari luarnya saja, yakni kemasan produk. Sebagai pengetahuan untuk kamu saja, berikut ini ada beberapa cari palsu kemasan produk dari Semenax.

  1. Tulisan yang ada di botol Semenax palsu memiliki font atau gaya huruf yang berbeda. Belum lagi garis kuning yang ada di atasnya memiliki jarak yang cukup jauh dibandingkan produk yang asli.
  2. Pada Semenax palsu memiliki stiker warna biru yang lebih sedikit dibandingkan produk yang asli dan masih ada jarak di dalamnya (kotak merah yang ada pada produk asli)
  3. Pada Semenax palsu tidak memiliki tulisan leading edge health, sedangkan produk yang asli terdapat tulisan.
  4. Pada Semenax palsu memiliki tulisan bahasa inggris yang cukup kacau, contohnya “No Site Effects” sedangkan yang asli akan memiliki tulisan berupa “distributor resmi by Leading Edge Health 129 Roweland Dr Johnson City, TN 37601.

Semenax di Blibli.com palsu

Melihat ciri – ciri di atas memang cukup mudah dilakukan. Hanya saja jika kamu membeli secara langsung dan kamu bisa langsung membandingkan. Masalahnya di sini, kamu membeli secara online yang notabennya kamu tidak bisa melihat secara langsung barang yang dijual. Tapi yang jadi perdebatan adalah “kan penjualnya juga memasang foto produk yang dijual, jadi kita bisa memastikannya”

Memang benar, penjual memasang langsung foto produk yang dijual. Namun, kita tidak pernah tau apakah foto dan keasliannya produk yang dijual sama. Hanya Tuhan dan dirinya yang tahu. Dijaman yang serba canggih saat ini, semua gambar atau foto produk bisa didapatkan dengan mudah dan cepat.

Kamu bisa mencuri gambar produk dari orang lainnya yang menjual Semenax asli, misalnya. Dan mengaku – ngaku bahwa itu gambar asli yang kamu potret sendiri. Terlebih lagi, penjual tidak merasa keberatan untuk pengambilan gambar, selama tidak adanya hukum atau denda yang diberlakukan oleh si penjual.

Kemudahan dalam berbelanja dan membuka bisnis dalam Blibli.com memang cukup dimanfaat oleh para pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga kebanyakan dari mereka menjual produk yang palsu. Tanpa kita sadari, kita tergiur akan hal tersebut. Karena kita berpikir, Blibli.com menjadi marketplace yang cukup besar sehingga jarang kalau ada produk yang palsu.

Namun bisa dipastiakn hampir semua penjual dari Semenax di Blibli.com menjual barang palsu. Mengapa demikian? Pertama Blibli.com tidak pernah memverifikasi secara langsung barang yang dijual oleh para merchant tersebut di platformnya. Itu artinya, 100% seller Semenax yang ada di Blibli.com menjual barang yang palsu. Artinya, mereka adalah oknum yang memanfaatkan kesempatan untuk meraih keuntungan untuk diri mereka sendiri, namun merugikan orang lainnya.

Di mana bisa beli Semenax asli?

Lantas apa solusinya? Kemudahan dalam membeli online di Blibli.com memang cukup menggiurkan dan bikin kita gelap mata. Dengan begitu, kita tidak bisa membedakan mana yang baik dan buruk. Seperti kata pepatah Jawa “yang benar belum tentu benar, yang baik belum tentu baik”. Hal ini menjadi acuan buat kamu untuk terhindar dari penipuan dengan membeli barang yang palsu.

Membeli Semenax asli bisa dilakukan pada agen yang memang sudah terdaftar dan mengimport langsung produk yang satu ini. Produk ini terbilang cukup mahal harganya sehingga tidak sembarangan orang bisa menjadi agen resminya. Terlebih lagi, seller Blibli.com yang notabennya tidak menggunakan modal untuk membuka toko online mereka.

Keseriusan agen bisa dilihat dari website yang digunakan. Jadi tidak sembarangan marketplace akan menjual produk ini. Namun bagaimana kalau kamu sudah terlanjur membeli? Kamu tidak usah khawatir atau resah. Hal yang berlalu biarlah berlalu dan pastinya seller yang menjual produk palsu akan mendapatkan karma atau balasannya nanti.

Untuk Semenax asli atau original, kamu bisa mendapatkannya di www.T-Kio.com/semenax di mana produk yang dijual memang 100% asli dan diimpor langsung. Butuh pembuktian? Kunjungi langsung websitenya.

Banner

Ray Abraham, lebih dikenal dengan nama T-Kio, adalah manusia biasa yang berdedikasi di industri suplemen kesehatan pria sejak tahun 2013. Kecewa oleh banyaknya produk palsu dan penipuan di industri ini, T-Kio memutuskan untuk membuat perubahan. Ia mendirikan T-Kio Shop, sebuah toko online yang bertujuan untuk membawa produk berkualitas dan otentik kepada pria dewasa di seluruh Indonesia. T-Kio tidak hanya seorang pedagang, tetapi juga penemu dan pencipta. Dengan ketekunannya melewati ratusan trial 'n error, dia telah berhasil mengembangkan lini produknya sendiri yang mengatasi berbagai isu kesehatan pria. Dengan pendekatan yang berbasis pada ilmu pengetahuan, hasil riset yang intensif, dan pengalaman pribadi, produk-produk T-Kio dirancang untuk memberikan manfaat nyata. Memancarkan kebaikan dan energi yang tak pernah surut, T-Kio berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kesehatan pria. Dia percaya bahwa setiap pria memiliki hak untuk merasa percaya diri dan sehat, dan dia ada di sini untuk memastikan hal itu terjadi. Dengan T-Kio, Anda tahu bahwa Anda mendapatkan keahlian, integritas, dan produk yang benar-benar dapat diandalkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You might also like
Shopping cart

No products in the cart

Return to shop
Chat WhatsApp
WhatsApp