Penirum Review: Mengapa Tidak Ada Review Bule Satupun?


Banyak yang bilang bahwa sebelum membeli barang, selalu cek akan barang tersebut. Hal tersebut agar terhindar dari barang yang palsu. Selain itu, melihat testimoni atau review dari pelanggan sebelumnya juga perlu dilakukan. Hal ini dilakukan agar barang yang diterima bisa memberikan manfaat. Terlebih lagi, membeli barang secara online yang notabennya kita tidak bisa melihat barang secara langsung. Dengan begitu, mengandalkan testimoni atau review pelanggan sangat penting dilakukan.

Tapi, masih banyak juga orang yang mengabaikan hal satu ini. Sehingga kalau mendapatkan barang palsu, baru menyadari dan ngomel sendiri. Tapi kalau suruh menyalahkan, harus menyalahkan siapa? Barang yang sudah dibeli pasti tidak bisa dikembalikan lagi. Terlebih lagi, kebanyakan barang online. Hal inilah yang sering terjadi pada kita semua.

Berbicara tentang barang palsu. Ada salah satu produk yang mengaku – ngaku asli, namun nyatanya tidak ada kejelasan akan produk ini. Namanya adalah Penirum. Penirum digadang – gadang memiliki manfaat yang besar. Manfaat utamanya tidak lain dan tidak bukan adalah membuat ukuran alat vital semakin besar dan panjang. Belum lagi, pengiklanan yang bilang “Manfaat tersebut sudah teruji klinis dalam ilmu kedokteran tanpa adanya efek samping yang berbahaya sekalipun. Hal ini membuktikan bahwa suplemen yang satu ini sangat aman dikonsumsi oleh segala usia sesuai dengan ajuran.” Benarkah demikian? Nyatanya saja, produk abal – abal ini hanya omong besar saja. Bahkan Penirum review sekalipun hanya bualan dan mengada – ngada. Review yang dimiliki juga cukup menjijikan.

Review abal – abal

Salah satu bukti kongkrit bahwa Penirum adalah produk abal – abal adalah tidak testimoni sama sekali dari produk yang satu ini. Bahkan kamu cari dimanapun hingga website aslinya saja tidak ada satupun testimoni Penirum yang ada di sana. Nah, produk ini beneran ada atau hanya bualan saja.

Lucunya lagi, website resminya saja tidak memiliki kolom komentar. Padahal, dalam dunia bisnis kolom komentar memiliki peranan penting di dalamnya. Kolom komentar merupakan jembatan antara penjual dan pembeli. Di mana dalam kolom komentar pembeli bisa bertanya langsung akan produk yang sedang ditawarkan. Membubuhkan kolom komentar menjadi salah satu ciri akan keprofesionalitas penjual tersebut.

Kalau kolom komentar tidak ada, bagaimana pembeli bisa mengetahui produk yang dijual asli atau tidak? Hal inilah yang patut kita curigai. Selain itu, kolom komentar sangat diperlukan untuk mengkonfirmasi apakah produk yang dijual benar – benar bekerja atau cuma “isapan jempol” saja. Kolom komentar juga menjadi salah satu ajang untuk berbagai sesama konsumen yang lainnya agar bisa lebih menyakinkan bahwa produk yang dijual benar – benar asli atau bermanfaat.

Nah, kolom komentar saja tidak punya. Layak kalau testimoni Penirum juga tidak ada. Sayangnya, kebanyakan masyarakat Indonesia gampang digiring opini mereka. Mereka gampang sekali termakan akan iklan yang tidak berguna dan banyak mengada – ngada. Terlebih lagi, dengan bumbu – bumbu yang memang bisa menarik perhatian, seperti super cepat, terbuat dari bahan herbal dan masih banyak lagi.

Kami katakan bahwa mereka yang bisa dengan mudahnya membeli Penirum, tanpa adanya testimoni Penirum atau setidaknya komentar dari pelanggan lainnya adalah orang yang TOLOL!. Mengapa demikian? Sudah banya peringatan bahwa membeli produk harus melihat testimoni pelanggan. Namun tetap saja, mereka seperti menutup mata dan hanya tergiur akan iklan yang isinya omong kosong doang.

Review Abal-abal Penirum

Mungkin ada beberapa review yang diberikan. Hanya saja, Penirum review ini cukup menjijikan. Bagaimana tidak, reviewnya berupa chat WA saja , tapi lebih hebatnya lagi, dalam chat WA ada gambar penis yang katanya semakin besar.

Sebagai konsumen kalau kamu diminta review seperti itu, apakah kamu mau melakukannya? Tentunya tidak bukan? Masak iya, kamu mau mengumbar barang pribadi kamu yang tentunya hanya boleh dilihat oleh kamu dan istri kamu. Jika seperti itu, rasanya tidak punya malu. Kitapun yang melihatnya juga sedikit gross karena hal itu. Rasanya Penirum review yang seperti ini menunjukkan produk ini tidak berkelas saja.

Gak ada review dari bule asli

Penirum mengaku kalau produk ini berasal dari Amerika atau USA. Jika benar begitu, Penirum review tidak ada testimoni dari para bule. Setidaknya kalau benar – benar produk asli USA, ada beberapa testimoni dari masyarakat Amerika sebagai produsen asalnya. Lah kalau tidak ada testimoni dari USA sendiri, tentunya menjadikan pertanyaan yang cukup besar untuk kita.

Nyatanya memang tidak Penirum review dari USA. Bahkan kalau kamu cari sampai muntah sekalipun tidak ada review yang menunjukkan kalau orang USA menggunakan Penirum. Jangan harap menggunakan Penirum, melihat Penirum saja mereka pastinya tidak pernah.

Karena memang hanya embel – embelnya saja yang “made in USA”. Semua bisa klaim kalau produk mereka made in USA karena memang bagian dari iklan untuk menarik pelanggan. Namun, sebagai konsumen yang baik, tentunya kamu harus bisa membedakan mana yang benar – benar barang import dari USA dan mana yang hanya abal – abal dan merupakan produk lokal.

Kalau asalnya saja bohong, pastinya manfaat yang diberikan akan bohong. Kamu pakai Penirum hingga puluhan botol sekalipun gak akan ngefek. Mau komplain? Seller juga gak akan memberikan jaminan. Alhasil kamu hanya gigit jari kena tipu.

Gak ditemukan kalau asli USA

Jelas kalau kamu tidak akan menemukan Penirum review dari USA karena memang produk ini bukan merupakan produk import USA. Produknya aja abal – abal, masak kamu mau percaya. Butuh bukti lebih lanjut, tenang saja, kami siapkan bukti yang lebih kongkrit kalau Penirum ini hanya produk abal – abal dan gak berguna sama sekali.

Nyatanya website aslinya saja, masih menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan domain websitenya saja “co.id” yang jelas – jelas diperuntukan untuk website Indonesia. Butuh bukti lagi yang lainnya?

Pembuktian bahwa Penirum adalah omong kosong belaka, bisa kamu lakukan pada mesin pencarian Google. Kamu cukup mengganti proxy atau VPN dengan negara asal USA. Lalu buka Google USA, yakni google.us Baru cari kata kunci Penirum. Apa yang kamu dapatkan? Semua yang muncul malahan bahasa Indonesia.

Lah, rupanya Penirum cuma nipu belaka. Ngakunya barang dari USA, nyatanya hanya barang lokal yang tidak jelas asal usulnya. Kalau memang berasal dari USA tentunya menggunakan menggunakan bahasa Inggris lah sebagai bahasa Internasional.

Namun, kenyataannya di sini semua yang ada pada mesin pencarian Google menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan bahwa produk lokal ini hanya menggunakan embel – embel asli USA sebagai nilai jual saja. Artinya, embel – embel tersebut hanya digunakan untuk metode pengiklanan saja. Agar semua orang percaya bahwa produk tersebut memang import dari USA. Dengan manfaat yang besar, rupanya hanya omong kosong belaka.

Setelah kita tahu bahwa Penirum bukan asli USA, melainkan hanya produk lokal yang tidak jelas asal usulnya. Asal usulnya saja tidak jelas, pasti kandungan didalamnya juga tidak jelas. Hal inilah yang harus membuat kita lebih berhati – hati. Setelah tahu akan masalah ini? Apakah kamu tetap percaya kalau Penirum bukan produk abal – abal?

Untuk urusan pria dewasa, pilih yang past-pasti aja…

T-Kio Shop yang berdiri sejak 2011 hanya menjual produk-produk pria dewasa yang 100% ORIGINAL IMPORT USA/Canada. Tidak ada produk abal-abal dijual di T-Kio Shop, baik itu yang tidak berkhasiat ataupun kelihatan berkhasiat tapi EFEK SAMPING nya segudang! Nah, daripada Penirum yg gak jelas.. saran profesional kami adalah Anda mencoba T-Kio GROW yg diproduksi oleh Leading Edge Health, USA yg sudah sangat terkenal khasiatnya di negeri Paman Sam. Untuk jaminan originalitas dan harga terbaik, pastikan Anda hanya membeli di tautan berikut –> www.T-Kio.com/grow


Leave a Reply

Your email address will not be published.