Obat TAHAN LAMA berhubungan intim di apotik: emang ada?


Kemarin ada teman nanya di Faceboook. Di postingan itu katanya dia mau beli obat TAHAN LAMA berhubungan intim di apotik, maksudnya biar terjamin gitu kali ya.. ada BPOM nya segala macam, tapi bingung merk apa yg bagus dan harganya berapa? Lalu apakah yg dijual di apotik2 itu beneran obat herbal ejakulasi dini?

Ini bukan kali pertama gue baca pertanyaan model begini di sosmed. Ada kali hampir duapuluh x gue nemuin orang2 yg “TERSESAT” kayak teman gue kemarin itu. Kenapa gue sebut “tersesat”? Karena mereka salah kaprah, menggunakan standard suatu bidang diterapkan ke bidang lain yg tidak terkait bahkan sangat berbeda dinamikanya. Begini maksud gue…

Kalo elo emang mau beli obat paten, entah karena elo lagi sakit atau lagi ngobatin sesuatu yg salah di badan elo, itu emang MESTI kudu WAJIB harus MUTLAK nyari ke apotik. Selain karena memang peredaran obat paten di toko-toko obat tradisional kurang bisa dipertanggungjawabkan (baca: banyak PALSUNYA!), juga demi untuk bisa membaca TULISAN DEWA yg dibubuhkan dokter pada kertas resep obatnya…

Ini tentu berbeda halnya dengan saat kita mau beli supplement atau obat khusus dewasa.

Saat kita membeli supplement/obat jenis yg satu ini, kita TIDAK BISA menjadikan apotik sebagai rujukan, termasuk juga “nomor BPOM” yg sering ramai dibicarakan itu. Apa sebab?

Pertama dan utamanya adalah karena BPOM sendiri mengaku TIDAK PERNAH mengeluarkan izin untuk obat atau supplement DEWASA, baik itu obat kuat, obat tahan lama, dan obat pembesar.. dalam berbagai bentuk dalam wujud pil, cair, bubuk, gel, minyak, atau apapun itu. Jadi kalau sampai ada penjual online ataupun offline yg mengaku2 produk obat dewasanya sudah mengantongi IZIN BPOM, maka dapat dipastikan 99.99% bahwa dia telah BERBOHONG.

Kalaulah dia tidak berbohong dan nomor BPOM nya benar cocok dengan produknya, maka kepastian berikutnya adalah produk tsb diregistrasi/didaftarkan BUKAN sebagai obat khusus dewasa –kemungkinan besar hanya didaftarkan sebagai MULTIVITAMIN atau suplemen harian biasa.

Jadi bagaimana kita bisa menemukan obat TAHAN LAMA berhubungan intim di apotik, kalau si obat itu sendiri TIDAK MUNGKIN masuk apotik? Lebih daripada itu, bagaimana mungkin ada obat ALAMI ejakulasi dini yg masuk apotik?

Satu2nya kemungkinan yg tersisa untuk kita menemukan obat tahan lama di APOTIK adalah ditawarkannya KONDOM ber-obat bius. Yg gue maksudkan di sini tentu bukan chlorofoam yg bisa membuat PINGSAN orang dewasa dalam sekali hirup, melainkan kandungan aktif pembuat kebas atau mati rasa yg bernama LIDOCAINE untuk mencegah ejakulasi dini.

Sepengetahuan gue, produsen kondom terkenal DUREX sudah punya lini produk khusus ini yg dipasarkan di Indonesia. Sementara kalau elo2 mau solusi yg murah meriah, maka Magic Tissue yg dijual di pinggir2 jalan dan toko2 obat kuat di gang2 pelosok bisa menjadi pilihan –dengan harga yg JAUH LEBIH MURAH tentu saja.

Jadi apa SOLUSI untuk bisa membeli obat tahan lama berhubungan intim di apotik yg EFEKTIF dan MUDAH DIAKSES?

Gampang gan… dan elo gak perlu jauh2 keluar rumah nyari apotik, cukup online pesan di website atau Tokopedia, atau bisa juga yg lebih konvensional dengan memesan via SMS/WA.

Mengenai EFEKTIVITASnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Dengan banjir testimoni yg berdatangan, elo bisa baca sendiri gimana solusi yg akan gue sajikan sebentar lagi telah berhasil MENGUBAH HIDUP nyaris semua penggunanya. Dari yg kelas teri bin cupu yg 3-5 menit udah keluar, bisa berKUADRAT2 menjadi 60 menit ke atas baru muncrat… itupun dipaksain muncrat, karena kalo nggak.. masih sanggup stengah jam s/d satu jam berikutnya. GOKIL gak tuh??!

Udah.. gak usah banyak cincong, langsung KLIK aja banner di bawah ini gan utk info selengkapnya:

obat tahan lama berhubungan intim di apotik


3 responses to “Obat TAHAN LAMA berhubungan intim di apotik: emang ada?”

Leave a Reply

Your email address will not be published.