Jual VIMAX asli beneran atau cuma ngaku2 doank?

Tidak bisa dipungkiri, emang susah banget nge-detect seorang seller tu jual VIMAX asli atau ngga.. cuma TUHAN dan dia sendiri yg tau. Sebetulnya elo sebagai buyer juga tau sih.. tapi belakangan, alias udah kena tipu sekali dulu biasanya, baru deh “guard up”, kewaspadaannya timbul.

Nyumpahin? Ngga, cuma emang kayak gitu kenyataannya. Seperti kata pepatah, “pengalaman adalah guru yg terbaik”. Tendensi alamiah manusia, kalo belum ngalamin sendiri dia gak bakalan percaya biarpun sohib, sodara kandung, bonyok, atau otoritas terkait udah wanti2.

Ini dikonfirmasi oleh pengalaman gue sendiri sebagai seller yg jual VIMAX asli dari zaman jebot (sejak VIMAX pertama kali masuk Indo akhir 2011-an). Di atas 80% buyer yg datang ke gue adalah buyer yg pernah beli di seller lain dan sukses KENA TIPU. Bayangin.. 8 dari 10 orang men, menunjukkan betapa kejam sekaligus betapa licinnya pelaku2 bisnis di industri ini.

Dan buat info aja ya.. mereka2 yg kejeblos itu, biasanya ketipu gara2 begini2 ini nih:

Faktor Ketipu #1 — Terlalu gampang percaya, gak crosscheck dulu, telan info mentah2

Ini adalah faktor malapetaka yg paling utama dari orang2 yg ketipu belanja online, gak cuma VIMAX tapi seluruh pembelanja online mulai dari beli celana dalam sampai obat jerawat., dari mainan anak sampai pembesar penis. Mereka2 ini bukan bodoh, cuma gak terlatih aja buat kritis. Kalo aja mereka dibekali informasi yg cukup plus dibiasakan utk berpikir kritis, angka korban penipuan belanja online bisa ditekan drastis hingga 90%.

Faktor Ketipu #2 — Seller-nya terlalu lihai, menghalalkan segala cara, memutar-balikkan fakta

Buat elo2 yg sehari2 udh terbiasa berpikir kritis, dan masih kena tipu juga pas nyari seller yg jual VIMAX asli.. jangan berkecil hati, sob. Kesalahan bukan pada mata dan telinga elo, tapi pada si seller berakhlak bejad. Bukan sekali-dua kali gue dengar seller mutar-balikin fakta yg asli dikatain palsu, dan yg palsu punya dia diklaim asli.. berikut contoh2 kasusnya:

a. Bersticker IZON dibilang palsu, yg gak sticker justru sekarang yg asli –> HOAX

b. Serial number model yg mesti digosok baru asli, yg biasa itu palsu –> HOAX

c. Tulisan “ginkgo bilboa” salah cetak itu palsu, yg asli “ginkgo biloba” donk –> HOAX

d. LOT & EXP harus emboss/cetak timbul di botol, printing itu palsu –> HOAX

e. Waktu zaman pabrik resminya pindah sementara ke USA dibilang palsu (mereka masih jual yg Canada), begitu pabrik udh balik lagi ke Canada mereka bilang palsu lagi (karena mereka baru kelar bikin yg palsunya botol USA). Intinya mereka selalu tertinggal 1 langkah, dan malah teriak2 palsu.

f. Tinta print utk LOT & EXP harus yg permanen, digosok jari tidak hilang –> HOAX

g. Harus dicombo dengan “Vimax Oil” biar hasilnya maksimal –> HOAX

h. Ada produk baru “Vimax Oil” keluaran produsen VIMAX –> HOAX

i. Sticker hologram VIMAX IZON-nya itu harus 3D dan keluar tulisan “original” –> HOAX

j. Harga mereka murah karena itu adalah harga Vimax di apotik –> HOAX

k. Dan masih banyak lagi hoax-hoax lainnya yg tidak muat di sini kalo disebutkan satu per satu.

Faktor Ketipu #3 — TERGIUR harga murah, gelap mata, logika ketutup sama syahwat diskon

Orangnya sudah kritis, sellernya tidak terlalu lihai.. tapi koq masih bisa ketipu? Nah, ini biasanya adalah golongan ketiga yaitu para diskoners. Ngga tau begimana mereka ngitungnya, tapi di kepala mereka, produk seharga 800 ribuan itu BISA SAJA DISKON ke angka 100-200 ribuan. WTF??

Faktor Ketipu #4 — Orang dagang yg sok ngerti hitung2an bisnis

Yg terakhir adalah mereka2 yg sehari2nya juga jualan online, alias sesama seller online, tapi jualannya beda bidang. Nah sebagai seller yg mungkin tau seluk-beluk dagang, profit margin, dst. mereka sok tau mengambil asumsi hitung2an dari industri mereka dan diterapkan kemari pas mau beli VIMAX. Akibatnya sungguh FATAL! Demi ngebela2in selisih 50-100rb rupiah, mereka terjerumus dapat palsu!

Yg ngga dipahamin oleh buyer type keempat adalah, industri ini BERBEDA dengan industri lain pada umumnya. Industri ini ngga sama dengan industri mereka yg bea importnya kecil (bea cukai), gak ada badan regulatornya (BPOM), dan outright dianggap “barang merah” setiap kali mau unload (extra fee). Ketiga faktor X ini, atau katakanlah faktor XYZ karena variable-nya ada 3, membebankan biaya yg tidak main-main sebelum kami dapat “menebus” dan membawanya pulang untuk dijual ke buyer.

Banyak yg cukup pintar untuk tidak membeli VIMAX asli di angka2 mustahil 100-200 ribu, tapi masih terkena “jebakan betmen” oleh seller2 yg menjual di angka 600-700 ribu karena mindset ini, mindset orang dagang yg mencoba mengkalkulasi profit margin menurut standardnya sendiri. Seller2 Vimax palsu yg sudah veteran sangat paham hal ini dan orang2 kayak elo adalah target harian operasi mereka.

Nah, mengantongi 4 informasi vital di atas, seharusnya elo udah masuk ke jajaran elite 5% buyer yg otomatis kebal terhadap jerat penipuan mereka yg cuma ngaku2 jual Vimax asli. Kalo masih kena tipu juga sih kebangetan, mungkin udah nasib elo deh gan…

KESIMPULAN AKHIR

Kita di T-Kio Shop hanya jual VIMAX asli. Tapi semua seller di luar sana juga bisa mengklaim hal yg sama, termasuk 99% seller palsu yg siap menjalankan perannya sebagai predator. Itulah kenapa kita bekali dulu agan2 sekalian dengan tameng anti-HOAX, baru kita cerita apa yg kita punya.

Kalo udah begini kan agan sendiri bisa langsung membandingkan, dari sekian puluh ribu seller VIMAX online di jagad Internet Indonesia, agan mau pilih percaya sama yg mana. Kita tentu berharap agan menaruh kepercayaan itu di kita, tapi kita gak bisa maksa.. ya seenggak2nya agan jangan sampe kena tipu lah di luar sana, biarpun bukan belinya sama kita. Amin :kisss

KLIK banner di bawah ini untuk melihat penawaran VIMAX asli dari T-Kio Shop:

jual vimax asli

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
×
Hello, gan!
Silakan langsung aja pertanyaannya?
(FREE konsultasi, gak beli gpp) 😁
LIMITED PROMO Updates!
Jadilah yg pertama tau setiap ada LIMITED PROMO di T-Kio Shop!
Engga daftar, elo yg rugi yaaah... hehe
** Kami menghargai privacy. Email agan aman bersama kami.**
COUPON CODES Menunggu Anda!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.