VPRX Virility Pills – lebih bagus dari VigRX Plus dan Vimax?

SHARE gan, biar gak pada KENA TIPU!

Perhatian: VPRX Virility Pills TIDAK BISA untuk ejakulasi dini. Silakan menuju halaman T-Kio HOLD.
PENGUMUMAN LIBUR: T-Kio Shop LIBUR 23-26 April 2018. Harap TIDAK order dahulu karena baru bisa diproses hari JUMAT, 27 April 2017. WARNING: SUPER SLOW RESPONSE selama libur. Terimakasih dan harap maklum. --Ray (T-Kio)
Mengakses via handphone? Klik “Navigation” di atas ↑ untuk memunculkan Menu. Klik “lingkaran segitiga” untuk sub-menu.

Last updated: 18 February 2018

:hn BREAKING NEWS!! :hn

Tim Investigasi T-Kio Shop MEMBONGKAR
PENIPUAN Thor’s Hammer dan KLG Pills!

korban-klg-asli-dan-thor-hammer-asli

KLIK DI SINI sebelum link-nya dilaporin lagi
sama JAHANAM-JAHANAM Penipu ini!

_______________________________________

Berani Menjual, Berani BERTANGGUNGJAWAB!

true-seller-true-refund

Semua seller ngaku asli.. bahkan semua seller berani “money-back guarantee”
tapi sayangnya dan lucunya, begitu diklaim garansinya, semua langsung BERSILAT-LIDAH, NGALOR-NGIDUL, MENYANGKAL, MENEPIS, bahkan dgn enteng, tanpa dosa, MEMUTAR-BALIKKAN FAKTA!

T-Kio Shop adalah SATU-SATUNYA seller yg TAKUT MASUK NERAKA “Money-back Guarantee”-nya BUKAN CUMA DI BACOT! Semua kritik, komplain, sampai Klaim Garansi DILAYANI SAMPAI TUNTAS!

==> KLIK DI SINI untuk BUKTI REFUND <==

 _______________________________________

9 Oktober 2012

TIDAK MELAYANI TRANSAKSI COD

No CoD, please!Per 10 Oktober 2012, t-kio shop TIDAK melayani transaksi CoD (Cash on Delivery)
DI MANAPUN DAN DENGAN ALASAN APAPUN.
Yang tidak terima silakan angkat kaki… (atau angkat mouse, dalam hal ini).

 _______________________________________

vprx-let-it-grow-naturally

From the official website:
VPRX Virility Pills

 _______________________________________

Tak Kenal Maka Tak Sayang…

Membaca halaman ini, tentu pertanyaan pertama di benak agan adalah “apaan lagi nih?”

Dan begitu ngeh kalo ini adalah juga herbal supplement buat Size Up & Erection Boost, pertanyaan berikutnya pastilah “Loh? Bedanya apa dengan Vimax dan VigRX Plus?”

Baik, agan2 sekalian.. “begini ceritanya…” kalo kata Caroline Zahri di acara KISMIS di RCTI dulu :o

Melihat dinamika Vimax dan VigRX Plus di kancah “penguatan” dan “pembesaran” di Indonesia dalam kurun 7 tahun terakhir ini (kita mulai jualan dari 2011), kami tidak hanya mengamati trend popularitas, tapi juga TREND HASIL. Bagaimana kami menelaah Trend Hasil ini, dan apa saja kriterianya?

Yg menjadi FOKUS kami dalam menilai Success Rate atau tingkat keberhasilan suatu produk adalah:

Fokus Pertama (KLIK di sini)

Pertama, produknya harus ORIGINAL dulu. Dan mencakup di dalamnya adalah, harus merupakan produk dari negara yg KETAT dan JELAS pengawasan mutu obatnya (USA dengan FDA-nya, misalnya). Walaupun FDA sendiri tidak mengapprove produk suplemen (hanya prescription drugs / Rx yg membutuhkan stempel approval FDA), namun setidaknya pabrik atau manufacturing-nya sudah lulus uji pengawasan FDA sehingga pasti ber-stdandard tinggi, bukan abal-abal.

fda-usa-banner

Fokus Kedua (KLIK di sini)

Kedua, Complaint Rate harus minimal, kemudian diperbandingkan agar mendapatkan gambaran kasar ACCEPTABLE THRESHOLD (range yg bisa diterima). Dalam hal ini, Vimax dan VigRX Plus terbukti memiliki Complaint Rate yg terbilang rendah, yakni sekitar 15% (Vimax) dan 6% (VigRX Plus). Ini berarti 15 dari 100 pembeli Vimax akan komplain “gagal/tidak ada hasil” dan 6 dari 100 pembeli VigRX akan komplain “gagal/tidak ada hasil”.

Di masa lalu, kami telah terpaksa men-DROP 2 produk yg kurang terbukti khasiatnya seperti CLIMINAX ULTRA (kami pasarkan tahun 2011-2013) dan Prosolution Plus (kami pasarkan tahun 2015) karena Complaint Rate buyer2 kami sangat tinggi untuk kedua produk tsb.

customer-complaint-low

Fokus Ketiga (KLIK di sini)

Ketiga, poin (2) kami di atas ternyata membuktikan “Teori BOBOT” kami, di mana kami berkeyakinan semakin “berbobot” (berkualitas) ingredients/komposisi suatu produk, maka biasanya akan berbanding lurus dengan kualitasnya di lapangan/dunia nyata.

scale-of-justice

Dalam ulasan-ulasan kami di masa lalu, kami selalu memperbandingkan 3 produk: Vimax, VigRX Plus, dan Naturomax dan VigRX Plus memenangkannya di posisi #1, Vimax di posisi #2, dan Naturomax di posisi #3.

Fokus Keempat (KLIK di sini)

Keempat, mengingat TIDAK ADA “one size fits all” (satu solusi untuk semua orang) di dunia obat-obatan maupun suplementasi, alias pada akhirnya akan kembali lagi pada kecocokan tubuh user dengan si supplement itu sendiri, maka semakin banyak alternatif akan semakin baik. Dengan catatan, seluruh alternatif tadi ORIGINAL dan BERKUALITAS TINGGI (baca poin 1, 2, dan 3 di atas). Buyers pun setuju dengan kami, di mana jika ada dari mereka yg tidak cocok dengan Vimax, dan tidak cocok dengan VigRX Plus (jumlahnya kira-kira 9% dari total buyer yg pernah beli di kami), maka mereka biasanya akan menanyakan “opsi selanjutnya” atau alternatif ketiga, selain kedua brand tsb.

one-size-fits-all

Walaupun pertanyaan ini sudah ada sejak tahun pertama kami berjualan, namun menemukan “opsi selanjutnya” yg dimaksud ternyata tidak mudah. Dalam perjalanan pencarian ini, T-Kio Shop justru menemukan lebih banyak solusi abal-abal dibandingkan dengan solusi serius. Kami menemukan lebih banyak suplemen/obat yg dihadirkan ke pasar semata2 untuk mengeruk uang (MONEY MAKERS) daripada suplemen/obat yg benar2 berorientasi pada pemecahan masalah dan melayani kebutuhan pelanggan. Situasi ini sangat tragis, sungguh amat disayangkan…

Salah satu, atau lebih tepatnya salah dua, yg kami temukan (produk abal2 money makers yg justru booming) adalah: Thor’s Hammer dan KLG Pills. Temuan tim investigasi kami dapat dibaca di sini:

MEMBONGKAR PENIPUAN Thor’s Hammer dan KLG Pills

Sekarang mari kita fokus pada produk VPRX Virility Pills

Seperti apa penampakannya? (KLIK di sini)

Penampakan VPRX Virility Pills dapat agan2 saksikan pada product image di bawah ini (REAL product dari stock di T-Kio Shop):

vprx-virility-pills-showcase-1-bottle

Siapa produsen pembuatnya? (KLIK di sini)

EYEFIVE, Inc. adalah nama besar di balik produk ENHANCE9. Produsen yg satu ini sudah sangat populer di USA sana sebagai salah satu pabrikan besar yg menelurkan produk2 sukses seperti suplemen diet, suplemen otak, dan suplemen kesehatan per symptom lainnya.

eyefive-inc-logo

Perusahaan ini persisnya berlokasi di: 7308 S Alton Way, kota Centennial, negara bagian Colorado (CO), Amerika Serikat.

Bagaimana perbandingannya dengan VigRX Plus dan Vimax? (KLIK di sini)

PERTANYAAN BAGUS!

Tim kami sudah melakukan PR mereka dan merangkumkan data dan fakta komposisi ketiga suplemen ini dan menyajikannya dalam bentuk spreadsheet Excel sehingga gampang dicerna:

vprx-vs-vigrxplus-vs-vimax_comparison-table

Berikut penjelasannya:

  • Kotak berwarna hijau adalah ingredients VPRX yg total per harinya 1619,84mg.
  • Kotak berwarna merah adalah ingredients VigRX Plus yg total per harinya 1440mg.
  • Kotak berwarna biru adalah ingredients Vimax yg total per harinya 461mg.

Mari kita bandingkan dengan cepat…

Sebagai permulaan, mari kita soroti ingredients UTAMA dari ketiga produk ini:

Pada tabel di atas bisa kita lihat bahwa VigRX Plus mengandalkan 4 ingredients sebagai yg utama dalam komposisi produk mereka. Keempat ingredients yg dimaksud adalah Korean Red Ginseng, Saw Palmetto, Hawthorne, Ginkgo Biloba, dan Damiana… masing-masing berkadar 200mg (kadar tertinggi di dalam tabel). Empat dari lima ingredients tsb (semua kecuali Ginkgo Biloba) sudah teruji ratusan, bahkan ribuan, tahun sebagai solusi yg sangat dapat diandalkan untuk masalah pria.

Sementara itu, Vimax yg sampai hari ini masih memuncaki klasemen dalam urusan popularitas, justru seperti “anak hilang” dengan mengandalkan Vitamin E (185mg) dan Ginkgo Biloba (100mg) sebagai ingredients utamanya.

Bagaimana dengan VPRX Virlity Pills?

VPRX tanpa basa-basi seperti berteriak pada tabel tsb bahwa “kami mengandalkan HORNY GOAT WEED (Epidemium, 250mg) dan HAWTHORNE BERRY (250mg)!”, yg ditopang dengan dua herb specialist kejantanan lainnya yaitu: Damiana (200mg) dan Muira Puama (200mg).

Berikutnya, mari kita bandingkan peran pembantu (co-stars) atau kalau di sepak bola disebut dengan “pemain lapis kedua” dari semua produk yg kita bandingkan ini:

VigRX Plus masih keep strong dengan tiga pemain lapis kedua yg tidak kalah hebatnya, yaitu Tribulus Terrestris (150mg), Catuaba (100mg), dan Muira Puama (100mg).

Sementara Vimax seperti baru mulai “serius” dengan ingredientsnya pada lapis kedua ini, dengan menempatkan Saw Palmetto (80mg) dan Panax Ginseng (50mg).. sedikit terlambat, tapi OK lah!

VPRX sendiri tetap menggempur dengan materi pemain yg masih tetap kokoh, yaitu: Chinese Ginseng (120mg), Ginkgo Biloba (120mg), Tribulus Terrestris (120mg), diikuti dengan sub-ordinate yg juga “galak” yaitu: Saw Palmetto (84.5mg) dan Catuaba (84.5mg).

Di lapisan terakhir, mari kita lihat bagaimana para “figuran” beradu…

Pada VigRX Plus terdapat Epidemium/Horny Goat Weed (30mg) yg justru menjati senjata andalan utama VPRX Virility Pills dengan takaran maksimal 280mg. Selain itu juga ada Cuscuta (50mg) dan Bioperine (10mg) yg mereka klaim berguna untuk “membantu penyerapan seluruh komposisi menjadi lebih baik”.\

Vimax semakin melempem di lini akhir ini dengan memasukkan bubuk cabai (Cayenne Pepper) sebanyak 20mg dan Hawthorne (17mg –bandingkan dengan 250mg pada VPRX Virility Pills dan 200mg pada VigRX Plus), diikuti dengan Tribulus Terrestris yg hanya 5mg (bandingkan dengan 150mg pada VigRX Plus dan 120mg pada VPRX Virility Pills), dan Oat Straw Extract yg seperti hanya ala kadarnya yaitu 4mg (bandingkan dengan di VPRX Virility Pills yg berjumlah 8x lipatnya – 32mg!)

VPRX sendiri menutup lini belakangnya secara apik sekali dengan memasukkan Vitamin B3 dan Inosine masing-masing 75mg dan 50mg. Diikuti dengan Oat Straw (32mg), Cayenne (20mg), dan Vitamin E (13.34mg). Terdapat juga Isolated Soy Protein secuil yaitu 0.5mg namun jumlah ini terlalu kecil, jadi bisa diabaikan.

VERDICT / Tinjauan Akhir:

Setelah menyimak dan membandingkan seuruh data di atas, kita sudah paham bahwa kandungan VPRX Virility Pills yg totalnya 1619.84mg itu bukanlah sembarang kandungan. Baik secara kualitas dan kuantitas, kandungan pada satu botol VPRX Virility Pills mengungguili lawannya VigRX Plus 1440mg, bahkan jauh meninggalkan Vimax Pills yg hanya 461mg.

Dengan demikian, kami dari T-Kio Shop di sini dengan suara bulat mengukuhkan VPRX Virility Pills sebagai Juara Baru kami di tahun 2018 ini! :pertamax

 

 _______________________________________

Harga:

VPRX Virility Pills Asli – SPECIAL DISCOUNT: Juli 2018 :kbgt:

– 1 botol : Rp. 1.295.000,- 970.000,-

– 2 botol : Rp. 2.590.000,- 1.840.000,- (FREE 1 botol T-Kio Hold Mini-Trial 5 caps)

– 3 botol : Rp. 3.885.000,- 2.715.000,- (FREE 1 botol T-Kio Hold Trial 10 caps)

*SILVER PACKAGE* (Hemat Rp. 1230rb!)
– 4 botol : Rp. 5.180.000,- 3.580.000,- (bonus: DVD Matters of Size)

*GOLD PACKAGE* (Hemat Rp. 1765rb!)
– 5 botol : Rp. 6.475.000,- 4.400.000,- (bonus: DVD MoS + T-Kio HOLD Trial)

*PLATINUM PACKAGE* (Hemat Rp. 2375rb!)
– 6 botol : Rp. 7.770.000,- 5.190.000,- (bonus: DVD MoS + T-Kio HOLD Trial + Semenax)

Paket Combo ULTIMATE (KLIK di sini)

Now Available: SIZE UP COMBO! – Discount Lagi!

*VPRX ULTIMATE PACKAGE*
4 VPRX + 1 AndroPenis Gold + 1 AndroComfort Kit:
IDR 8.180.000 7.250.000,-

*VIG ULTIMATE PACKAGE*
4 VigRX Plus + 1 AndroPenis Gold + 1 AndroComfort Kit:
IDR 8.180.000 7.095.000,-

*MAX ULTIMATE PACKAGE*
4 Vimax + 1 AndroPenis Gold + 1 AndroComfort Kit:
IDR 7.260.000 6.395.000,-

*) Kurs berlaku: 1 USD = Rp. 14000,- (Rate Jual BCA + up kelipatan 500,-)
**) Semua 100% VPRX Virility Pills Original made in USA, @ 60 caps per box.

Order Now!

Koq MAHAL BANGET gan...!!?? (KLIK di sini)

Q: Buseeeetttttt… Koq MAHAL BANGET gan!!??
Tuh lapak sebelah aja cuma 200rb, 250rb, 300rb, 450rb, 500rb, 600rb, 700rb, dst…?

A: Gini deh… anggap agan mau beli steak / wine / lobster / caviar / susu fitness / baju / tas / sepatu / handphone / kulkas / laptop / gitar / action figure / furniture  atau APAPUN… yang Made in USA… dan di Price List Resmi atau Web Resmi nya tercantum harga Rp. 1080rb,-

Lalu datang seorang seller/pedagang (online/offline) dari Tanah Air yg juga menjual produk-produk makanan/suplemen/fashion/elektronik/hobby/furniture tsb di atas, dengan embel-embel “DIJAMIN 100% ASLI” dan “GARANSI UANG KEMBALI”. Harga yg dibandrol pun fantastis, yaitu hanya: 95rb / 150rb / 250rb / 300rb / 450rb / 500rb / 600rb / 700rb / 850rb / 950rb saja.

Bagaimana response agan?

Pilih Salah Satu (KLIK DI SINI)

(A) Agan mikir “Mampuuusss!! Syukurin luh semua pada diboongin beli 1080rb, padahal aslinya cuman 200rb, 250rb, 300rb, 450rb, 500rb DOANK!! MWAHAHAHAHA… gw emang Orang Paling Hoki  Sedunia!!” dan akhirnya transaksi dengan nominal “timpang” yg masuk logika agan, yaitu 200rb up to 500rb.

(B) Agan mikir “Hmmm… kalo 200rb up to 700rb mah gak mungkin, udah pasti palsu. Tapi kalo 850rb, 950rb… waaahhhh bedanya tipis nih sama price list nya 1080rb. BISA AJA ini barang asli, pasti sellernya baik, gak mau ambil untung banyak2…” dan akhirnya tanpa pikir panjang, tanpa riset lebih jauh, agan langsung transaksi dengan nominal “beda tipis” yg masuk logika agan, yaitu 850rb up to 950rb.

(C) Agan mikir “Hmmm… kurs dollar sekarang +/- 14000. Tarolah seller dpt selisih wholesale 20%-30% (standard) dari harga retail USD 77, itu berarti sellernya beli di angka USD 54 – 62, atau sekitar Rp. 756rb – 868rb. Terus ada lagi bea cukai Indo yg rese tukang sita barang, kena berapa yah itu.. hmmm.. mungkin sekitar 100rb masuk akal. Total cost masuk Indo harusnya udah 856rb – 968rb sendiri… Tinggal sellernya mau ambil untung berapa…

Berarti di range 200rb, 250rb. 300rb, 450rb, 500rb, 600rb, 700rb, 850rb –> ini semua udah pasti 99.99% PALSU, karena sellernya pasti jualan cuma buat cari Rugi, atau cari Teman, atau cari Pahala… karena sellernya jelas kaga untung sama sekali, buntung iya… (MALAH NOMBOK!)

Sekarang tinggal yg range 950rb –> bisa aja punya dia asli. Tapi setelah riset lebih jauh, tengok kanan-kiri, ternyata ada seller lain yg jual 1080rb, kolom komennya AKTIF (ratusan komen, termasuk debat-kusir, brantem, dan dijelek2in orang.. jadi REAL KOMEN, bukan “Ratusan Testi” tapi cuma screenshot2 doang yg anak SD juga bikin pake Photoshop), Testinya juga banyak, Garansi jelas s&k nya (gak asal bacot “garansi” trus giliran diklaim belaga gila), ada Bukti Refund nya pula (coming soon!). Selisihnya juga cuma 100rb-an… hmmm…”

Dan akhirnya agan transaksi dengan nominal wajar di seller 1080rb.

. . . Yang manakah yg paling merepresentasikan agan dalam proses memutuskan beli/tidak?

Arti Jawaban Agan (KLIK DI SINI)

KESIMPULAN:

Jika agan memilih (A): agan terlalu naif, polos, lugu.. bahkan cenderung gullible (mudah digiring opininya hanya dengan mantra2 marketing seperti “trackable”, “dijamin asli”, “original USA”, “money back guarantee” dll) Agan cenderung TIDAK PERLU untuk meminta Alat Bukti (foto produk/video validasi keaslian/screenshot testimoni, dll) karena agan langsung percaya aja sama si seller dengan begitu mudahnya, dan mengizinkan uang yg agan cari dengan susah-payah BERPINDAH TANGAN secepat kilat, tanpa sedikitpun ditahan oleh mekanisme kontrol diri, seperti Kehati-hatian atau Analisa Mendalam.

Dari 100 kali belanja online, agan sudah pasti lebih sering ketipunya daripada nggak nya… mungkin sekitar 30 kali lancar gak ketipu (lagi super hoki), dan 70 kali KETIPU MENTAH-MENTAH! Bahkan saking seringnya ketipu, agan sudah punya template SMS/Email untuk MEMAKI-MAKI SELLER dengan kata2 kebun binatang + dialek2 adat yg artinya organ2 intim pria dan wanita. Tobat gan.. tobaaatttt…

Jika agan memilih (B): agan cukup logis dan setidaknya memiliki kemampuan analisis yg lumayan. Namun sayangnya sifat agan yg “opportunist” (kalo bisa lebih murah, kenapa nggak?) kadang “menyilaukan” atau bahkan “mematikan” insting analisis agan yg sebenarnya sudah cukup bagus.  Agan sebetulnya bisa berlanjut dengan analisis yg jauh lebih advanced seperti type (C), tapi sayangnya agan sudah buru-buru mengambil kesimpulan begitu melihat sekelebat bayangan “selisih lumayan” di depan mata. Sayang, sungguh sayang…

Dari 100 kali belanja online, kemungkinan agan ketipu sekitar 10-20 kali, itu karena agan punya daya analisis bagus tapi gak dipercaya sepenuhnya, malah cenderung mengandalkan “feeling”. Seperti ketika melihat selisih harga lumayan, agan akan langsung buru2 DEAL tanpa diurai dulu fakta-faktanya dan tanpa dipelajari dulu cost vs benefit nya, meski angkanya hanya terpaut sedikit dari Price List Resmi.

Jika agan memilih (C): agan adalah 100% SMART BUYER SEJATI! Dunia ini akan jadi dunia yg lebih baik (penipuan bakal jarang), jika seluruh buyer CERDAS seperti agan! Daya analisis agan bukan lagi di level “sedang-sedang saja” atau “lumayan” seperti type (B) di atas, tapi sudah masuk level “Advanced” dengan analisis yg TAJAM, AKURAT, dan BERORIENTASI PADA FAKTA (bukan feeling!)

Ke manapun agan belanja, online maupun offline, agan akan SULIT SEKALI DITIPU. Dari 100 kali agan belanja online, paling banter agan ketipu 1-2 kali, itu pun karena lagi benar-benar sial/lengah aja…

Pengiriman & Ongkir:

Setiap order Anda kami kirim menggunakan: :ngacir2

JNE - Express Across Nations

Setiap order yg masuk akan dikirim menggunakan layanan kilat
JNE YES (Yakin Esok Sampai) apabila memungkinkan.
Jika area Anda tidak ter-cover oleh layanan ini, maka digunakan
layanan JNE REG (Reguler), yaitu 2-4 hari kerja atau lebih.

Biaya ongkir sudah kami bagi menjadi 34 region/provinsi FLAT RATE.
Tinggal Anda  pilih nanti provinsi Anda berdomisili di halaman Order.

TIDAK MELAYANI pengiriman menggunakan ekspedisi lain (Pos Indonesia, Wahana, dsb.)

Pemesanan & Pertanyaan:

CARA PEMESANAN: :request

Langsung KLIK Tombol di bawah ini, gak pake lama gan…
Isi form Order -> muncul instruksi + no rek -> Transfer -> Isi form Konfirmasi -> SELESAI!

Next shipping: lusa (Selasa) sore pk 15.00 WIB

Order Now!

Nipu gak nih?? Jangan-jangan udh trf gak dikirim.. Jangan-jangan barangnya palsu…
[ Siapa di balik T-Kio Shop? ]

Masih ragu, bimbang, takut..? Pesan lewat Tokopedia (kontak kami, minta dibuatin link-nya):

*NEW* Setiap pembelian Anda kami cover dengan
T-Kio Shop’s Two-Layers Money Back Guarantee!

Hah? Apaan tuh gan??

___________________________________________

CONTACT US: :cekpm

Kalau masih bingung, ada yg gak jelas, takut salah beli, dsb. (asal bukan minjam duit)
boleh contact ane dulu gan silakan. Tapi sebelum itu tolong yah…

BACA DULU BARU TANYA.. JANGAN MALAS!! :batabig

Sebelum bertanya, harap baca dulu keseluruhan info di lapak
ini dengan seksama! Anda malas baca, kami juga malas menjawab!

Nah, yg gak ada di lapak, baru deh tanya…  KLIK tombol di bawah ini gan:

VigRX Plus asli - Contact us!

Atau, karena banyak bgt yg nanyain nomor Hp (padahal klo mao nipu mah,
siapa juga bisa beli Perdana 20rb di warung… :nohope: ) ini gan nomor Hp ane:

Our dedicated line - for SMS only!

– SMS ONLY! Ane gak angkat telp klo nomor gak dikenal.
– Klo nanya nya berkepanjangan (lebih dari 2 SMS), ane bakal minta lanjut via
Contact Form yah biar gak buang waktu: nanya sekaligus – jawab sekaligus.
– WASPADA terhadap penipuan via SMS! Kita TIDAK PUNYA NOMOR LAIN selain nomor di atas!
Segala kerugian akibat KETOLOLAN buyer sendiri BUKAN tanggungjawab kami.

 

,,,brought to you by:

t_kio

DISCLAIMER: Results are not typical. We cannot and do not guarantee specific results.
Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Testimonial di bawah ini adalah pengalaman
real pengguna kami, namun BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa.
Kami hanya menjamin keaslian product yg kami jual (lihat halaman Guarantee).


SHARE gan, biar gak pada KENA TIPU!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco