Obat Kuat Alami T-Kio STEEL: melempem bertahun2 jadi PIPA BAJA!

Perhatian: T-Kio STEEL adalah obat kuat ereksi bagi yg lemah syahwat BUKAN obat ejakulasi dini. Jadi yg kesulitan bangkitin dan/atau maintain ereksi silakan lanjut baca, buat yg gampang muncrat silakan menuju laman T-Kio HOLD.
PENGUMUMAN LIBUR: T-Kio Shop LIBUR 30 Aug - 02 Sep 2018. Harap TIDAK order dahulu karena baru bisa diproses hari SENIN, 03 Sep 2018. WARNING: SUPER SLOW RESPONSE selama libur. Terimakasih dan harap maklum. --Ray (T-Kio)

Mengakses via handphone? Klik “Navigation” di atas ↑ untuk memunculkan Menu. Klik “lingkaran segitiga” untuk sub-menu.

Last updated: 25 February 2018

Catatan: Selama catatan merah ini ada, laman ini masih dalam proses pengeditan (UNDER CONSTRUCTION).

 

SELEMAH APAPUN EREKSI ANDA,
SEPADAM APAPUN GAIRAH ANDA,
T-KIO STEEL TIDAK MUNGKIN GAGAL
MEMASANG PIPA BAJA DI BAWAH SANA!!

Semua boleh jual “obat tahan lama”…
Semua boleh ngaku obatnya paling manjur, paling ajaib, terhebat tanpa tanding…
Tapi berapa yg berani meng-GRATIS-kan produknya kalo ternyata TIDAK TERBUKTI?

Perkenalkan, gue RAY ABRAHAM, admin dari T-Kio Shop ini.
Berikut adalah GARANSI dari gue pribadi khusus untuk product T-Kio HOLD:

“Jika sampai botol pertama agan habis (baik yg Trial isi 10, maupun Standard isi 30), durasi bercinta agan tidak menjadi MINIMAL DUA KALI LIPAT DARI SEBELUMNYA (misal: 10 menit –> jadi 20 menit++), maka botol yg di tangan agan itu kami GRATISKAN alias kami berikan FULL REFUND 100%, sampai ke ongkir2nya –gak pake debat, gak pake banyak cingcong!”

–Ray Abraham
Admin T-Kio Shop

*) Hasil “2x lipat” adalah asumsi pencapaian terjelek dari T-Kio Hold. Rata2 buyer mengalami peningkatan up to 5x lipat.. bahkan rekor buyer kami adalah DUABELAS KALI LIPAT durasinya semula.

THIS JUST IN…
BAGAIMANA OBAT TAHAN LAMA T-KIO HOLD
MENGGEMPARKAN JAGAD EJAKULASI DINI:

“…biasanya 5 menit udah paling lama,
gitu pake tkio-hold 1 jam juga blum selesai.
— 0852-7010-XXXX / Resi JNE CGK8N06535701317

“Obatnya MANTABBB! Kira2 nambah 10 menit dari sebelumnya gan”
— 0858-8574-XXXX

“…bener2 puas sih sama hasilnya.
Cuma kelamaan kasian pacar gw gan hehe.”
[email protected]

_______________________________________

obat tahan lama T-Kio HOLD

WE ARE the one & only official website:
T-Kio HOLD

 _______________________________________

Tak Kenal Maka Tak Sayang…

Semua yg mengklik halaman ini, siapapun dan di manapun agan2 sekalian, pastinya punya masalah yg sama, yaitu CEPAT KELUAR saat berhubungan.

Begitu cepatnya, kadang ada yg baru menempel sedikit saja ke liang sana, sang penis sudah menyembur gak karuan… layaknya erupsi gunung berapi yg sedetikpun tak bisa dibendung.

Mungkin agan2 sudah mencari solusi sendiri sebelum ini…

Minum obat kuat “ramuan perkasa”, nenggak Viagra, pakai tissue magic, obat semprot atau liquid gel yg bikin baal.. latihan senam kegel atau jelq, mengalihkan pikiran saat bercinta (memikirkan zombie atau terlibat di zona perang hehe), bahkan sampai berobat ke klinik “dua huruf” yg menelan biaya belasan juta…

…namun sayangnya hasilnya masih jauh dari kata memuaskan (sebagian bahkan melenceng dari hasil yg diharapkan).

Kami sendiri di T-Kio Shop, tidak kurang dari DUA KALI mengimport produk khusus utk treatment Ejakulasi Dini (eDi) atau bahasa Inggrisnya dikenal dengan Premature Ejaculation (PE), yaitu CLIMINAX ULTRA dan PROSOLUTION PLUS.. dan keduanya mendapat feedback jempol kebawah dari buyer2 kami.

YUP, jempol kebawah!

Dan singkat cerita, setelah hampir dua tahun kami bereksperimen (2013-2015)… lahirlah T-Kio HOLD.

Makhluk apakah itu? Mari berkenalan…

Apa itu T-Kio HOLD? (KLIK di sini)

T-Kio HOLD adalah satu2nya solusi ejakulasi dini di Indonesia yg menyelesaikan masalah langsung pada akarnya (cause), dan bukan hanya pada level cabang atau ranting saja (symptoms). Untuk agan ketahui, ada 3 pendekatan yg digunakan obat tahan lama untuk mengatasi ejakulasi dini:

Pendekatan #1 — adalah dengan membuat penis senantiasa tegang mengacung.

Ini adalah pendekatan yg paling tidak efektif, karena dua hal. Pertama, penisnya sendiri akan tetap cepat keluar (tidak sedikitpun tahan lebih lama). Kedua, adalah efek sampingnya yg sangat tidak worth it jika dikonsumsi jangka panjang (gangguan ginjal, liver, sampai irama jantung). Contoh dari obat tahan lama (yg sebenarnya hanya obat kuat biasa) dengan pendekatan ini adalah: Viagra, Cialis, Levitra, yg banyak di pinggir jalan.. atau versi kw nya seperti KLG atau Thor’s Hammer yg sama2 berbahan aktif sildenafil atau tadalafil.

Pendekatan #2 — adalah dengan membuat penis kebal seperti Mario mendapat bintang!

Buat agan2 yg pernah bermain video game Mario Bros pastinya tau ya.. saat Mario mendapat “bintang” dia akan KEBAL SESAAT yg memampukannya untuk “menabrak segala rintangan” tanpa terluka. Persis inilah yg coba dilakukan oleh 99% solusi2 eDi di pasaran. Solusi yg super-high-quality macam Promescent efektif melakukan tugasnya dgn success rate di atas 85%, namun sisanya solusi2 gak jelas (Fored*, Procom*l, Mag*c Tissue, dll) hanya gertak sambal omong besar di depan, ternyata melempem di atas ranjang.

Pendekatan #3 — adalah dengan BRAIN-HACKING!

Dengan perkembangan teknologi medis, belakangan diketahui bahwa penyebab pria gampang muncrat, cepat keluar, atau ejakulasi dini.. adalah karena terlampau sensitifnya sensor syaraf penis yg berhubungan langsung ke bagian otak pemicu ejakulasi. Nah, sekarang bayangkan…

Gimana kalo sensor syaraf penis ke otak ini… bisa di-HACK jadi gak sensitif lagi??!

Gimana kalo ada OBAT TAHAN LAMA yg memampukan otak untuk TIDAK MENANGGAPI  stimulan2 yg biasanya sangat mudah bikin agan muncrat.. karena seluruh network yg berhubungan dengannya sudah di-DISABLE dengan teknik HACK paling canggih saat ini?

Persis itulah yg dilakukan oleh obat tahan lama T-Kio HOLD untuk menghentikan eDi agan!

Bagaimana ini berbeda dari VYDOX, CLIMINAX ULTRA, atau PROSOLUTION PLUS? (KLIK di sini)

PERTANYAAN BAGUS!

VYDOX mengandalkan L-Arginine semata untuk menopang fungsi produknya yaitu erection boost (sama persis seperti PROSOLUTION GEL, hanya ini dalam bentuk pills). Di web resminya (www.vydox.com) sendiri mereka tidak pernah mengklaim Vydox bisa untuk ejakulasi dini/tahan lama. Bahkan TIDAK SATU PATAH KATA PUN di web resminya bicara soal ejakulasi dini. Hanya seller di Indo saja yg cukup gila untuk berani bacot apa aja (termasuk nulis testimonial sendiri!) asal produknya laku.

Seperti banyak dari agan ketahui, T-Kio Shop awalnya memasarkan CLIMINAX ULTRA sebagai solusi ejakulasi dini satu2nya di laman ini (2011-2013). Namun setelah mengamati trend di mana komplain ternyata berkali2 lipat banyaknya daripada feedback positif, kami menghentikan pasokan Climinax dan mulai bergerak mencari penggantinya.

Pada pertengahan 2014, T-Kio Shop menggandeng PROSOLUTION PLUS –produksi Leading Edge Health, perusahaan yg sama yg membuat VigRX Plus dan Semenax, sebagai obat tahan lama kami generasi berikutnya.

Mengantongi puluhan sertifikat hasil uji klinis dan rekomendasi dokter dari berbagai belahan dunia, ternyata tidak membuat obat tahan lama yg satu ini bernasib lebih baik dari pendahulunya. Pasokan Prosolution Plus pun akhirnya terpaksa kami hentikan setelah menuai banyak kritik dari buyer yg “TERLALU LAMA” menunggu untuk melihat hasil (sudah 2 bulan terapi, tidak ada kemajuan signifikan).

Mengapa demikian?

Setelah tim riset kami mendalami fenomena ini, kami menyimpulkan bahwa baik CLIMINAX ULTRA maupun PROSOLUTION PLUS meleset/kurang tepat setidaknya dalam 2 hal ini:

#1 Mereka kurang FOKUS pada akar masalah

Sudah betul mereka membidik aktivitas otak yg terlalu sensitif, namun dalam eksekusinya mereka TIDAK TOTAL. Ya, alih-alih memfokuskan 100% pada formula brain-hack yg efektif, mereka malah memaksakan diri untuk tetap menyertakan ingredients2 “erection boost” ke dalam formulanya. Seolah-olah mereka takut produk yg hanya brain-hack saja (tanpa kandungan “obat kuat” sama sekali) tidak akan laku di pasaran. Karena gagal fokus, brain hack nya gagal, erection boost-nya pun gagal.

#2 Theurapetic vs Quick Fix

Bisa dipahami bahwa tujuan awal mereka adalah men-terapi buyer sedikit demi sedikit dengan harapan performa/durasi bercintanya akan meningkat seiring waktu, Namun mereka lupa akan satu hal vital:

“Ejakulasi Dini TIDAK ADA OBATNYA” alias TIDAK BISA  sembuh total/permanen!

Ini adalah catatan vital yg menjadi premise dasar dalam memformulasikan solusi ejakulasi dini, apapun bentuknya. Nah sekarang coba agan renungkan…

Solusi jangka pendek butuh waktu singkat.. hasil langsung terlihat.. namun tidak sembuh total.
Terapi jangka panjang butuh waktu lama.. berbulan-bulan.. dan sama tidak sembuh total juga.

Solusi mana kira-kira yg lebih menarik buat agan? Mana yg bakal agan pilih?

VERDICT / Tinjauan Akhir:

Setelah menyimak dan membandingkan seluruh fakta di atas, dapat kita simpulkan bahwa solusi long-term sama sekali TIDAK WORTH IT untuk kasus eDi, dan betapa pentingnya untuk 100% FOKUS langsung ke akar masalah (root cause) dan bukan cabang-ranting (symptoms) nya.

Dengan demikian, kami dari T-Kio Shop di sini dengan suara bulat mengukuhkan T-KIO HOLD sebagai JUARA #1 solusi oral (obat minum) untuk problem ejakulasi dini/tahan lama! :pertamax

Ini semacam obat kuat gitu yah gan? Bikin tegak ngacung sampe pagi? (KLIK di sini)

BUKAN, gan! SALAH BESAR!
T-Kio HOLD sama sekali TIDAK bikin tambah kuat/keras ereksi, TIDAK bikin keras sampai pagi.

T-Kio HOLD bekerja dengan melakukan brain-hacking yg menurunkan sensitivitas penis ke level yg paling passs.. sehingga jika sedikit stimulasi saja sebelumnya bisa terasa sangat dahsyat dan bikin agan panik mau muncrat, kini stimulasi itu menjadi minimal sekali dan agan pun bisa relaks menikmatinya.

Bikin kebas/baal gak gan? Sensasi yg dirasakan kayak apa sih? (KLIK di sini)

TIDAK! T-Kio HOLD sama sekali TIDAK bikin penis kebas/baal.

Baik, biar agan lebih jelas ane coba lukiskan lewat dua ilustrasi berikut ini:

A adalah seorang pria normal (TIDAK mengidap ejakulasi dini). Saat berhubungan, istrinya melakukan pembukaan dengan BJ 5 menit.. dia enjoy menikmati. Dilanjutkan HJ 3 menit, dia pun masih tenang-tenang saja. Lalu dilanjut dengan posisi WOT, istrinya melayang keenakan, A pun berada di puncak kenikmatan.. dan keduanya menikmati itu selama 10 menit. Akhirnya mereka finishing dengan TF 2 menit, dan A pun keluar… total durasi berhubungan = 3 + 5 + 10 + 2 = 20 menit full enjoyment. Skor 1 – 1. Keduanya pergi tidur dengan perasaan PUAS maksimal.

_________________________________

B adalah seorang pria eDi (MENGIDAP ejakulasi dini). Saat berhubungan, istrinya membuka dengan BJ 30 detik.. dia sudah ampun2.. dilanjut sampai 1 menit lebih sedikit, dia sudah muncrat tanpa permisi. Lupakan HJ, WOT, DS, MP, dll apapun. B gak akan pernah bisa bereksperimen atau menikmati ML yg hebat, karena dia betul-betul tak berkutik begitu istrinya sudah beraksi di atas ranjang! Sang istri pun kesal, marah2.. dan pergi tidur dengan perasaan TIDAK PUAS yg terpendam. Total durasi = 1,5 menit penuh kecemasan dan kepanikan. Skor 0 – 1.

_________________________________

Lalu B membaca soal T-Kio HOLD dan langsung memesan di T-Kio Shop…

Esok malamnya, B minum T-Kio HOLD.. namun tetap merasa cemas karena masih terbayang2 pengalaman di malam sebelumnya yg GAGAL TOTAL. Istrinya masuk kamar dan melakukan BJ sebagai pembuka seperti biasanya… B mulai heran, karena kali ini BJ istrinya terasa enjoy, namun tetap UNDER CONTROL. B tidak perlu kelabakan ngebayangin dikejar zombie atau cewek gendut cuma buat nahan muncrat. Now he enjoys it like A KING! BJ berjalan 3 menit, istrinya pun takjub.. lalu mulai bereksperimen lebih jauh. Dilanjutlah dengan HJ 2 menit.. B makin terheran2 karena sedikitpun tidak terasa mau keluar…

Istrinya makin penasaran, dilanjutlah dengan minta di-DS dan MP, sambil sesekali diselingi dengan TF.. tak terasa lewat sudah 12 menit lagi dan B masih santai TAK BERGEMING! Istrinya mulai panik.. takut kalau2 suaminya tidak bisa muncrat malam itu karena dia tidak pandai memuaskan… 4 menit berikutnya dihabiskan dengan HJ + WOT RPM tinggi dan akhirnya B pun memutuskan untuk keluar berbarengan dengan istrinya…

Total durasi = 3 + 2 + 12 + 4 = 21 menit full enjoyment. Skor: 1 – 1.

*) Pengalaman di atas adalah gambaran kasar REAL EXPERIENCE rata2 buyer kami setelah menggunakan T-Kio HOLD beberapa kali. Sebelum botol Trial-nya habis (isi 10 caps) biasanya buyer sudah menemukan cara yg paling pas utk menggunakan T-Kio HOLD dengan fungsi maximum, dengan hasil kurang-lebih seperti simulasi di atas, dan lanjut memesan botol Standard.

WOW! Apakah semua buyer PASTI mendapat hasil seperti itu, gan? (KLIK di sini)

KUNCI keberhasilan menggunakan T-Kio HOLD hanya dua, yaitu menemukan: 1) DOSIS yg pas, dan 2) WAITING TIME / waktu tunggu yg pas — petunjuk lengkap ada pada pamflet yg disertakan.

Setelah menemukan kombinasi yg pas dari kedua hal tsb., buyer PASTI akan mencapai hasil yg sama dengan yg kami simulasikan di atas, TANPA KECUALI!

Kalau beruntung, agan bahkan bisa mengalami hasil yg dahsyat itu di pemakaian pertama! Kalau kurang beruntung, sesial2nya sebelum percobaan yg ke-10, agan sudah akan mengalami hasil tsb.

Harus konsumsi berapa botol, gan.. biar sembuh total dan permanen? (KLIK di sini)

Maaf ane harus sampaikan kenyataan pahit ini.. tapi TIDAK ADA kata “sembuh total” atau “sembuh permanen” untuk Ejakulasi Dini. Silakan google sendiri atau baca Wikipedia soal ini.

Sayangnya 99% masyarakat Indonesia tidak tahu soal fakta ini.. jadilah mereka korban tipu2 yg membisikkan obatnya sebagai obat tahan lama yg bikin “sembuh permanen” (dan ujung2nya ketika gak terbukti, sellernya udah kabur atau gak balas2 SMS/WA nya).

Kita T-Kio Shop paling ANTI bohongin orang.. faktanya cuma ABC ya kita ngomong ABC, tidak ditambah sampai XYZ, juga tidak dikurang. Dan untuk obat tahan lama T-Kio HOLD ini sekali lagi kita tekankan, TIDAK AKAN BISA mengobati ejakulasi dini agan secara permanen.. karena di dunia ini sampai hari ini memang TIDAK ADA cerita eDi sembuh permanen dengan obat tahan lama manapun.

TESTIMONIALS

“…bahkan ane GAK KELUAR krna udah rame
di luar kamar gk enak… Hahahaha”
— 0812-2166-XXXX

“MANTAP GAN, Hold-nya!”
— 0896-0165-XXXX

Kapan hasil bisa mulai kelihatan, gan? (KLIK di sini)

Setelah barang sampai di tangan agan, MALAM ITU JUGA agan sudah bisa merasakan kedahsyatan dari  obat tahan lama T-Kio HOLD yg gak ada tandingannya…

Problem eDi ane PARAH MAMPUS gan.. nempel dikit langsung tumpah! (KLIK di sini)

eDi PARAH, medium, ataupun ringan.. semuanya SAMA SAJA di mata T-Kio HOLD.

Inti masalahnya tetap sama, yaitu OTAK yg menerima impuls syaraf2 dengan terlalu sensitif. Dengan merelaksasi otak dan menurunkan level sensitivitasnya ke level yg pas… eDi ringan, medium, parah.. bahkan eDi tingkat dewa pun akan SOLVED dengan sendirinya!

Ane udah beli Vimax/VigRX Plus/Enhance9 gan.. apa masih perlu ini? (KLIK di sini)

YA, jika agan punya masalah Ejakulasi Dini / cepat keluar / gak tahan sebentar muncrat.

Vimax, VigRX Plus, maupun Enhance9 TIDAK NGEFEK SAMA SEKALI ke ejakulasi dini, karena memang tidak ada properti apapun dalam kandungannya yg menargetkan soal ini.

Ada efek samping? Ane ada darah tinggi/diabetes/jantung/kolesterol.. boleh pake ini? (KLIK di sini)

SANGAT BOLEH! Karena T-Kio HOLD bukanlah obat kuat, dan TIDAK memiliki kandungan aneh2 yg mempercepat laju aliran darah, menaikkan tekanan darah, memompa jantung bekerja extra, dll. yg biasanya membuat user dengan gangguan jantung dan darah tinggi kelimpungan seperti mau mati.

T-Kio HOLD bekerja nyaris kebalikannya yaitu membuat kerja jantung melambat dan merelaksasi otak sekaligus syaraf2 receptor sensasi pada penis. Jika sebelumnya agan sudah (dan KAPOK!) mencoba obat2 kuat yg bikin kepala keleyengan/berkunang2, muka dan kuping jadi merah/panas, dll. –semua itu TIDAK AKAN TERJADI dengan T-Kio HOLD, karena kami BERBEDA 100%.

Ada yg jual di <toko online> tuh gan.. lebih murah jauh.. asli gak yah kira2? (KLIK di sini)

Kami T-Kio Shop adalah TANGAN PERTAMA untuk produk T-Kio HOLD. Di luar sana, jika memang betul distributor kami, harga hanya mungkin = (sama dengan) atau > (di atas) harga kami. Jika sampai ketemu di bawah itu, berarti Anda sedang berada di lapak T-Kio Hold PALSU.

Pasti berhasil nih gan..? Ada garansi? (KLIK di sini)

T-Kio HOLD tercover dalam 2-Layer Money Back Guarantee kami yg sudah sangat terkenal. Silakan dibaca dulu terms & conditions-nya biar paham betul, gak beli kucing dalam karung. Untuk pertama kali mencoba, kami sarankan untuk mengambil botol Trial dulu.

Ane minat jadi reseller gan.. Harga grosir berapa + ambil berapa botol minimal? (KLIK di sini)

Untuk menjadi reseller, pengambilan minimum adalah 12 botol, baik itu Trial ataupun Standard.

Untuk harga reseller, silakan PM kami melalui Contact di web atau via SMS/WA.

USER T-KIO HOLD GELOMBANG AWAL
(FREE TESTER) TAHUN 2014 BERBICARA:

“Itu T-Kio HOLD gw akui berfungsi…
jadi lama bener hahahaha”
0818-0999-XXXX / Resi JNE: CGKY301139006015

“tester nya mantep bos.
tahan ampe sejam lebih :D
— 0811-83-XXXX

 

 _______________________________________

Harga:

Obat Kuat Alami T-Kio STEEL
– SPECIAL DISCOUNT: September 2018 :kbgt:

– 1 botol Standard (isi 10 tabs) : Rp. 1.860.000,- 1.295.000,-
– 2 botol Standard (isi 10 tabs) : Rp. 3.720.000,- 2.400.000,-
– 3 botol Standard (isi 10 tabs) : Rp. 5.580.000,- 2.995.000,-

– 1 botol Trial (isi 3 tabs) : Rp. 970.00,- 670.000,-
– 1 botol Mini-Trial (isi 1 tabs) : FREE! utk setiap pembelian 2 botol VPRX

Catatan: Dosis normal cukup 1/3 atau 1/2 tablet. Jadi 10 tabs bisa untuk 20-30 kali pemakaian. Satu kali pemakaian = khasiat bertahan 3-4 hari (gampang bgt erect, BUKAN ngacung non-stop berhari2). Intinya jangan lihat jumlah isinya tapi durasi efeknya, karena 1 botol Standard bisa untuk 2-3 bulan!!

*) Kurs berlaku: 1 USD = Rp. 15500,- (Rate Jual BCA + up kelipatan 500,-)
**) Semua 100% T-Kio STEEL Original by T-Kio Shop @ 10/3/1 caps per bottle.

Order Now!

 

Pengiriman & Ongkir:

Setiap order Anda kami kirim menggunakan: :ngacir2

JNE - Express Across Nations

Setiap order yg masuk akan dikirim menggunakan layanan kilat
JNE YES (Yakin Esok Sampai) apabila memungkinkan.
Jika area Anda tidak ter-cover oleh layanan ini, maka digunakan
layanan JNE REG (Reguler), yaitu 2-4 hari kerja atau lebih.

Biaya ongkir sudah kami bagi menjadi 34 region/provinsi FLAT RATE.
Tinggal Anda  pilih nanti provinsi Anda berdomisili di halaman Order.

TIDAK MELAYANI pengiriman menggunakan ekspedisi lain (Pos Indonesia, Wahana, dsb.)

 

Pemesanan & Pertanyaan:

CARA PEMESANAN: :request

Langsung KLIK Tombol di bawah ini, gak pake lama gan…
Isi form Order -> muncul instruksi + no rek -> Transfer -> Isi form Konfirmasi -> SELESAI!

Next shipping: besok (Rabu) sore pk 15.00 WIB

Order Now!

Nipu gak nih?? Jangan-jangan udh trf gak dikirim.. Jangan-jangan barangnya palsu…
[ Siapa di balik T-Kio Shop? ]

Masih ragu, bimbang, takut..? Pesan lewat Tokopedia (kontak kami, minta dibuatin link-nya):

*NEW* Setiap pembelian Anda kami cover dengan
T-Kio Shop’s Two-Layers Money Back Guarantee!

Hah? Apaan tuh gan??

___________________________________________

CONTACT US: :cekpm

Kalau masih bingung, ada yg gak jelas, takut salah beli, dsb. (asal bukan minjam duit)
boleh contact ane dulu gan silakan. Tapi sebelum itu tolong yah…

BACA DULU BARU TANYA.. JANGAN MALAS!! :batabig

Sebelum bertanya, harap baca dulu keseluruhan info di lapak
ini dengan seksama! Anda malas baca, kami juga malas menjawab!

Nah, yg gak ada di lapak, baru deh tanya…  KLIK tombol di bawah ini gan:

VigRX Plus asli - Contact us!

Atau, karena banyak bgt yg nanyain nomor Hp (padahal klo mao nipu mah,
siapa juga bisa beli Perdana 20rb di warung… :nohope: ) ini gan nomor Hp ane:

Our dedicated line - for SMS only!

– SMS ONLY! Ane gak angkat telp klo nomor gak dikenal.
– Klo nanya nya berkepanjangan (lebih dari 2 SMS), ane bakal minta lanjut via
Contact Form yah biar gak buang waktu: nanya sekaligus – jawab sekaligus.
– WASPADA terhadap penipuan via SMS! Kita TIDAK PUNYA NOMOR LAIN selain nomor di atas!
Segala kerugian akibat KETOLOLAN buyer sendiri BUKAN tanggungjawab kami.

 

,,,brought to you by:

t_kio

DISCLAIMER: Results are not typical. We cannot and do not guarantee specific results.
Hasil bisa berbeda untuk masing-masing individu. Testimonial di bawah ini adalah pengalaman
real pengguna kami, namun BUKAN jaminan bahwa Anda akan mendapatkan hasil serupa.
Kami hanya menjamin keaslian product yg kami jual (lihat halaman Guarantee).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[+] kaskus emoticons nartzco

LIMITED PROMO Updates!
Jadilah yg pertama tau setiap ada LIMITED PROMO di T-Kio Shop!
Engga daftar, elo yg rugi yaaah... hehe
** Kami menghargai privacy. Email agan aman bersama kami.**
COUPON CODES Menunggu Anda!
Increase more than 500% of Email Subscribers!
Your Information will never be shared with any third party.